Press

#
On 7:42:00 PM by Unknown   14 comments
Harga Motor Roda Tiga Nozomi Terbaru Bulan Juli 2016



Harga Motor Nozomi Roda Tiga - Seiring meningkatnya populasi penduduk di Indonesia dan meningkatnya pasar industri, Nozomi hadir untuk memberi solusi akan kebutuhan sarana transportasi yang efisien dan efektif yang belum terpenuhi serta mendukung pengembangan ekonomi sektor rill, usaha golongan kecil-menengah yang mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah serta perbankan. Nozomi mulai menjalankan bisnis otomotif sejak tahun 2003 dan berafilliasi dengan principle yang memiliki pengalaman terpercaya dan reputasi terbaik serta memiliki sertifikat ISO yang mencerminkan bahwa perusahaan ini mampu memasarkan produk dengan kualitas internasional.

Saat ini, Nozomi mengembangkan jaringan distribusi dan penjualan dengan dealer, perusahaan, instansi pemerintah, koperasi, modern channel, retail, showroom, dll. Yang bereputasi dan mempunyai kinerja yang baik serta layanan purna jual yang sangat luas di seluruh Indonesia sampai ke kota kecamatan, sehingga dapat mendukung kerjasama yang baik dan memenuhi kebutuhan sarana pengangkutan di banyak bidang dan transporasi masyarakat di daerah terpencil.


Untuk membeli motor ini tentu sangat mudah, karena Nozomi sudah tersebar luas hampir ada di seluruh Indonesia, bahkan sekarang sudah ada yang menyediakan pemesanan online atau kredit online seperi situs kami ini.
Ingat guys anda harus cermat dalam memilih motor roda tiga, Nozomi Ini mempuyai kualitas Anti karat dan Water Cooler yang sangat efektif untuk menurunkan suhu hingga 23 derajat, di banding Radiator yang rentan dengan kerusakan, harganya pun tidak murah dan hanya bisa menurunkan hingga 20 derajat saja.
  • Selain Water Cooler dan anti karat, masih banyak lagi keunggulan dari produk Nozomi ini. seperti Ruang mesin dengan teknologi dan material terbaik, membuat daya tahan mesin semakin tangguh dan biaya perawatan menjadi ringan, Pilihan tipe mesin semakin beragam dari teknologi elektrik hingga berbahan bakar minyak yang ramah lingkungan.
  • Plat Bordes ketebalan plat bordes original 2,5mm (bak dasar) Dengan permukaan bertekstur yang berguna menjaga muatan tetap pada tempatnya. Tahan lama, tidak mudah penyok, dan tidak keropos.
  • Suspensi Depan Shock absorber ganda (Per Spiral dan Hidraulik) memberikan kenyamanan saat berkendara.
  • Suspensi Belakang Perpaduan dari tiga sistem peredam kejut (Shock Absorber, Perdaun, Per Spiral ) Membuat kinerja motor semakin kuat dan stabil sebagai kendaraan angkut dan tangguh saat melintasi jalan ekstrim.
  • Lampu Led Lampu stop dan Sein Led (Light Emiting Diode) memberikan pencahayaan yang lebih terang, hemat energi dan tahan lama.
  • Aksesors Smooth Gear Sebagai penambah tenaga yang sangat berguna pada saat menanjak 


Inilah List harga motor nozomi terbaru Bulan Juli 2016
Harga Motor Roda Tiga Nozomi Tipe Azabu
AZABU WC 250 CC
adalah salah satu Motor Roda Tiga Nozomi yang paling di sukai masyarakat, karena ukuran bak yang lebih lega, dan sudah mempunyai sistem sirkulasi Water Cooler.
azabu terdiri dari beberapa tipe dan beragam kecepatan, mulai dari 150 CC Hingga 250 CC (5 langkah, 5 kecepatan), pola pengoperan gigi 1-N-2-3-4-5 , kapasitas Tanki bahan bakar 14 Liter (cadangan 2liter) dan untuk yang 150 CC ada yang menggunakan Sirkulasi Water Cooler dan juga ada yang tidak (Radiator Biasa)
Azabu tersebut mempunyai daya angkut 500kg (untuk azabu150 CC dalam kondisi jalan datar) dan sampai 1000kg (bagi azabu berkecepatan 200cc dan 250cc), bak ukuran standar 180cm dan ada ukuran 230cm (Long Chasis), Rem depan dan belakang sudah tromol.
-Harga baru Azabu AC 150cc (bak 180cm) = Rp 24.300.000
-Harga baru Azabu WC 150cc (bak 180cm) = Rp 25.500.000
memang berbeda tipis, karena hanya berbeda dalam sistem sirkulasi saja.
-Harga baru Azabu WC 200cc (bak 180cm) = Rp 27.900.000
-Harga baru Azabu WC 200cc (bak 230cm) Long chasis = 29.000.000
Beda tipis karena hanya berbeda dalam ukuran bak.
-Harga baru Azabu WC 250cc (bak 180cm) = 30.400.000
-Harga baru Azabu WC 250cc (bak 230cm) Long Chasis = 31.500.000
PENGERTIAN AC = Air Cooler, WC = Water Cooler, LC = Long Chasis

Harga Motor Nozomi Tipe Srikandi
Srikandi 110 CC
adalah motor Listrik nozomi dengan desain perempuan, tentu tidak malu menggunakannya untuk berkeliling kota, karena srikandi di desain sudah cukup trendy dan kekinian.
Srikandi adalah motor Matic Nozomi yang cukup ramah lingkungan,  untuk melihat kelengkapan lebih detil silahkan klik di sini
-Harga Baru srikandi tersebut kisara 21-22 jutaan.

Harga Motor Nozomi Tipe Electra
Electra
Electra ini berkecepatan 110 CC, di desain dengan gaya masa kini untuk membangkitkan jiwa berniaga para pemuda, Motor Roda Tiga yang satu ini Cukup ramah lingkungan, karena tidak menggunakan BBM (bahan bakar minyak), dari nama ELECTRA tersebut sudah menggambarkan tentang energi listrik / elektrik.
Electra mampu berjalan menggunakan Listrik sampai dengan 60KM (Dalam kondisi baterai penuh).
dan apabila baterai habis perlu waktu 8 hingga 10 jam untuk mengisi daya baterainya. untuk melihat kelengkapan Electra lebih detil silahkan klik disini
-Harga Electra tersebut kisaran 21-22 jutaan

Harga Motor Nozomi Tipe Kenji
Kenji AC 150 CC
Coming soon

Harga Karoseri Nozomi
Karoseri Nozomi
Nozomi memang mengerti terhadap masyarakat, karena nozomi telah menghadirkan beberapa motor roda tiga yang di lengkapi dengan karoseri sesuai kebutuhan.
apa saja karoseri tersebut ?
  • Ambulan
  • Pemadam Kebakaran
  • Outlet
  • Moko (motor toko)
  • Box Alumunium atau Chiller box
  • Dan masih banyak lainnya




Syarat mengendarai motor ini hanya dengan SIM C, Berikut adalah Sedikit Ulasan Harga tentang motor Nozomi. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah, atau kirim email ke Hironizomi@gmail.com , Kritik atau saran kami terima dengan ikhlas.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak yang sudah ada, atau klik di sini
Cek Juga Harga Cash Dan kredit Motor Roda tiga Nozomi Selengkapnya klik di sini

14 comments:

  1. Nozomi model karoseri seperti yang disebutkan diatas keren keren gan, apalagi yang model Moko (motor toko). bisa keliling kampung sambil jualan hohoho...

    ReplyDelete
  2. Wah bagus dan keren banget, ada warna pilihannya juga, terus designnya ada yang seperti motor laki dan matic, keren masbro..

    ReplyDelete
  3. waah ini kayanya cocok buat usaha rumahan ya hehe

    ReplyDelete
  4. Ane klo punya motor ini, bakal bikin usaha, jualan tabung gas sma isi ulang aer dh...

    ReplyDelete
  5. istri saya tertarik yg electra, tapi bisa nggak dipasangi bak moko?

    ReplyDelete
  6. Saya tertarik yg moko tp depannya enak yg kyk ambulan, ga kepanasan soalnya, bisa ga? Harga kisaran brp?

    ReplyDelete
  7. Minat untuk kredit
    Wilayah pandeglang banten di cover gak bosku?

    ReplyDelete